Minggu, 30 Desember 2012

Rampok isi flasdisk teman

Kedengarannya aneh, seperti penjahat tapi memang itulah kerjanya, karena bila program ini di aktifkan maka seluruh dokumen atau data dari Flash Disk yang terhubung dengan komputer kita akan di rampok dan di copy kedalam hardisk kita.


Program rampok adalah program yang tujuannya untuk mengcopy setiap data atau file dari Flasdisk yang terhubung dengan komputer, dimana seluruh file yang ada di flasdisk tersebut akan di copy kedalam hardisk dalam direktory yang telah ditetapkan.


Isi dari flasdisk tidak akan berubah dan tidak terdelete. Program ini tidak bisa dikatakan virus, karena program ini tujuannya untuk mengambil data dari flasdisk tanpa sepengetahuan si pemilik flashdisk
Berhati2lah menggunakan flashdisk di komputer orang, coba periksa apakah di komputer mereka terdapat program rampok, kalau tidak maka segala dokumen pribadi anda akan dibaca oleh mereka.
Ini adalah program rampok versi kedua. Rampok yang kedua mempunyai tambahan fasilitas

  1. Menggunakan user dan password (digunakan untuk menutup aplikasi dan menonaktifkan kerja program).
  2. Bisa startup program saat komputer dihidupkan.
  3. Menggunakan button on/off untuk mengaktifkan dan menonaktifkan kerja program.
  4. Bisa memilih alamat folder dan nama folder yang akan digunakan menampung hasil copy_an.
  5. Rampok.exe tidak muncul dalam tasklist processes di task manager saat dijalankan.
cara kerja nya simple kalo ada flasdisk yang dicolokan ke laptop/pc kita secara otomatis diakan menyedot habis isi flasdisk tersebut et jangan takut hilang data2 yang ada di dalam flasdick tersebut karna file yang ada di dalam flasdisck tidak akan hilang ..

note: untuk win 7 klik kanan run administratir ok

Jadi kenapa gak dicoba ..
Kalo kepingin mencoba nya bisa langsung di sedot disini….
download

0 komentar:

Posting Komentar